October 03, 2009

nunggu donlotan sampe mati

| |

gw benci speedy!! gw benci speedy!! argh!!
speedy mananya?! klo slow iya bener!
masa gw donlot speed-nya cuma 15 kbps?!
PUZZLE GW 300 MB WOI!! 5 JAM NEH?!! *banting modem*

mau gimana lagi sihh.. kecepatan internet Indonesia ya gitu
merugikan download-mania macam gw...
tapi kenapa juga sih DVD PUZZLE 3 GB semua?!
untung aja dijadiin .rar ama Vendy, jadi 300 MB doank

aduh Vendy, dikau baik sekali sihh
ngasih scans Eito lengkap, masih mau upload-in beginian pula
kan semua size-nya gede2 dan bikin repot banget
makasih banyak Vendy~ *sembah2 Vendy*

dan gw baru dikasih tau sama Kazu klo ada berita baru di Eden
Eito bakal ngeluarin single baru yg judulnya Kyuujoushou tgl 4 November
Eito sibuk deh akhir taon ini, lain sama dugaan Eighters XD
honma ni ureshii yan, ganbare Eito!! tp kerja jgn sampe sakit yoo =3

=============================

List dorama musim ini & musim dpn yg hrs selesai ditonton:
→ Karei Naru Spy
→ Kochira Katsushika-ku Kameyari Kouen Mae Hashutsujou
→ Hidarime Tantei EYE
→ ROMES
→ 0 Goujitsu no Kyaku

hoo.. banyak juga ternyata..
donlotan menumpuk lagi.. huehehehehe..
wahai speedy, klo mau ngajak berantem lagi gw layanin sini!!

the last one..
ANJRIT INI PUZZLE DISC 3A PART 2 BELOM SELESAI JUGA!!
UDAH DARI JAM 7 TADI!! SEKARANG UDAH JAM 10 MALEM!!
DISC 1 DISC 2 SAMA DISC 3A PART 3 BELOM DIDONLOT WOI!!
SPEEDY SIAL!! LELET NIAN KAU CUMA 15 KPBS!!

:: cella ::

0 words:

Ir arriba

Post a Comment

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba